Bisnis Mesin Pencari

Label:
Beberapa waktu yang lalu, dunia bisnis online dihebohkan dengan search engine Agloco yang menjanjikan pembayaran kepada para pemakainya. Namun seiring dengan waktu, ternyata Agloco bangkrut sehingga para anggotanya merasa kecewa sehingga mengkategorikan Search Engine tersebut sebagai SPAM. Kini muncul lagi search engine baru yang menawarkan keuntungan pagi para anggotanya. Scour, demikian nama search engine yang baru ini. Apa saja yang ditawarkan ?
Ada tiga hal penting yang ditawarkan oleh search engine ini yaitu:
1. Pencarian yang cepat dan merupakan perpaduan antara 3 search engine lainnya yakni: Google, Yahoo dan MSN.
2. Dari hasil pencarian, para pencari bisa memberikan kontribusi penilaian akan hasil pencarian, baik melalui vote maupun melalui komentar.
3. Para pelaku pencarian dapat memperoleh poin yang nantinya bisa ditukar dengan Visa Gift Card.
Kita bisa mendapatkan poin dengan cara sebagai berikut:
• Ketika mendaftar kita akan langsung mendapatkan 50 poin.
• Setiap melakukan pencarian menggunakan Scour akan mendapatkan 1 poin, mendapat 2 poin tambahan jika memvote hasil pencarian serta 3 poin jika memasukkan komentar. Dengan catatan setiapsatu kali pencarian yang disertai dengan vote dan komentar maksimal mendapatkan 4 poin.
• Jika anda mereferensikan seseorang, maka anda akan mendapatkan bonus poin sebanyak 25% dari total yang dikumpulkan referal anda tentunya tanpa mengurangi poin yang mereka dapatkan.
• Jika mendownload Scour Toolsbars maka akan langsung mendapatkan bonus 100 poin.
Bagaimana penukaran poin-poinnya? Jika sudah mencapai jumlah tertentu maka poin-poin tersebut bisa ditukar dengan Visa Gift dengan perincian sebagai berikut:
1. 6.500 poin ditukar dengan $25 Visa Gift Card.
2. 12.500 poin ditukar dengan $50 Visa Gift Card.
3. 25.000 poin ditukar dengan $100 Visa Gift Card.
Mmm sepertinya sih menggiurkan cuma saya pribadi tidak begitu menjamin sih sebelum benar-benar bisa membuktikan adanya bukti pembayaran dari Scour. Tetapi mengingat ini masih baru jadi bukan tak mungkin bakal ada yang bisa cepat-cepat mencapai minimum Payoutnya. Sepertinya ga ada salahnya sih jika mencoba bisnis yang satu ini. Jadi bagi yang tertarik, silahkan DAFTAR DISINI yang tentunya menjadi refferal saya.. hehehe
0 komentar:

Posting Komentar