Ada Search Engine Membayar Kita dengan Pounds

Label:
Jika Anda Masih Pusing dengan biaya akses internet, bahkan semakin mahal dengan biaya Warnet yang meminta tarif rata-rata Rp. 3000,-/jam, maka jangan khawatir, saya mempunyai solusi ampuh untuk masalah ini. Kabar baiknya solusi ini anda dapatkan secara Gratis, alias ga usah bayar sepeserpun, sambil koneksi internet sampean malah dapat bayaran.
Caranya Begini :
Setiap melakukan koneksi internet hampir dapat dipastikan bahwa anda menggunakan fasilitas search engin (mesin pencari) untuk mencari informasi yang anda butuhkan biasanya geogle atau yang lain. Anda tahu ternyata ada search engine yang mau membayar kita dengan Pounds, tiap kali kita melakukan pencarian. Besarnya bayaran antara 0.01 sampai 0.2 Pouns tiap satu kali pencarian. Dan semua itu kita lakukan dengan gratis, alias ga perlu bayar. Dan hebatnya lagi kita bisa dapat tambahan komisi yang dihitung sampai level 3, jika kita mau dan berhasil mereferensikan pemakaian mesin pencari ini kepada orang lain. Komisinya juga lumayan, perhitungan Komisi Mengajak Teman (refferal) adalah sebagai berikut :
Komisi refferal dihitung sampai 3 (tiga) level kebawah, dengan Prosentase komisi sebagai berikut : Komisi level1 = 50% dari pendapatan refferal, komisi level2 = 10% dari pendapatan refreral dan komisi level3 = 2.5% dari pendapatan refferal. Jadi wow... menarik and sekaligus kocek tambah tebal.

Kita bisa berhitung-hitung :
Jika rata-rata tiap hari, kita melakukan 20 pencarian dan tiap pencarian kita dapat bayaran 0.03 Pound, maka 20 pencarian = 20 x 0.03 Pound = 0.6 Pound, dan jika kurs Pound =Rp. 14.000/1 Pound, maka kita dapat bayaran = 0.6 x Rp. 14.000,- = Rp. 8.400,- ya cukuplah buat biaya koneksi internet. Belum lagi jika ditambah dengan komisi hasil mereferensikan kepada teman dan jumlahnya tak terbatas. Dari sini aja, anda berpeluang mendapatkan income yang cukup besar.

Ilusterasi Komisi/Bayaran:
Jika kita mereferensikan kepada 10 orang teman kita, dan teman kita juga masing-masing mampu mereferensikan 10 orang dan mereka melakukan pencarian minimal 10 pencarian tiap hari, maka besar komisi refferal yang kita dapatkan dalam 1 hari adalah :

1. Komisi leve1 = 50% x 10 x 10 x 0.03 Pound = 1.50 Pounds
2. Komisi leve2 = 10% x 100 x 10 x 0.03 Pound = 3.00 Pounds
3. Komisi leve3 = 2.5%x 1000 x 10 x 0.03 Pound = 7.50 Pounds

Jumlah Komisi refferal dalam 1 hari = 12.00 Pounds
Total Komisi = Komisi Pribadi + Komisi refferal = 12.60 Pounds

Total Komisi Dalam 1 bulan = 30 hari x 12.6 Pound = 378.00 Pounds

Jika Kurs 1 Pound = Rp. 16.000,- maka pendapatan/bln = Rp. 6.048.000,-
(Sungguh pendapatan yang cukup fantastis, dari program grtaisan yang sangat sederhana dan bisa dilakukan siapa saja).

Tips : Sukses
Pertama : Tiap hari pasti kita menggunakan mesin pencari (search engin) untuk mencari sesuatu informasi yang kita butuhkan. Jangan lupa anda meng-klik hasil pencarian yang muncul (iklan result yang muncul sebagi hasil pencarian). Jika hasil pencarian tidak anda klik, maka search engine menganggap kita tidak melakukan pencarian, alias kita tidak dapat bayaran. Nah sekarang tinggal alihkan pencarian kita menggunakan search engine ini.
Kedua : Kita Harus daftar Gratis (gratis dan sangat mudah).
Ketiga : Setelah daftar langsung coba terapkan pencarian dengan search engine ini dan promosikan link affiliate anda, melalui iklan baris Gratis.
Keempat : Periksa my account pada my hompeg program yang kita ikuti ini dengan cara logn di homepages frends dan ikuti langkah-lankahnya.
Kelima : Program homepage friends ini masih berbahasa inggris. Jika anda kesulitan, untuk membantu anda mentranslite Silahkan Klik Disini.

Tips Sukses Homepage Friends secara lebih detal silahkan anda baca di posting saya yang lain. Tunggu Apa Lagi? Segera ambil Tindakan Mau Bukti Silahkan http://www.myhpf.co.uk/banner.asp?friend=344382! atau Klik Banner di bawah ini.


0 komentar:

Posting Komentar